123, Example Street, City 123@abc.com 123-456-7890 skypeid

Selasa, 15 April 2014

Sex-seh



Lagi standarin motor dipinggir jalan. Tiba-tiba ngeliat temen smp percis disebrang jalan tempat gue diatas motor saat itu. Udahlama nggak ketemu dia, kira-kira sekitar dua setengah tahunan lah. Dari postur tubuhnya yang bantet gemuk dan raut wajahnya yang 360 derajat berbeda dari sebelumnya. Wajahnya sekarang lebih ke-ibuan didukung dengan dia yang sudah menggendong anak. Iya, ANAK.

Anaknya gue Capslok biar terkesan dramatis.

Nggak nyangka sih, temen satu angkatan smp dulu, sekarang udah punya anak. Berasa banget umur gue jadi lebih kebapak-an. Apalagi pas gue nanya ke dia,

“Woii Tongseng, Apa kabar lu ? anak lu nih ? udah umur berapa tahun ?” jujur, ketika gue ngomong gitu, gue ngebayangin diri gue adalah seorang bapak yang kumisan berkacamata yang setiap pagi sering nganterin anaknya kesekolah cuma pake sarung.

Waktu ngeliat gue dia masih mencoba buat mengingat gue itu siapa. Entah dia ngebayangin gue temennya atau seorang preman dengan otak mesum. Gue nggak tau. Tapi dia, langsung nyebrang, nyamperin gue.

“Ini gue Paskal..Paskal yang dulu paling item dikelas 7 masa lupa si lu, gue aja masih inget sama elu. Elu dulu minjem penggaris gue kan? Ampe sekarang nggak dibalik-balikin” gue mencoba buat dia ingat.

“Oh Paskal, anjir lu kal beda banget. Sekarang lu lebih item kal, jemuran dimana sih lu ?!” lanjutnya “Oia ini anak gue kal, kenalin nih suami gue”.

Gue mengulurkan tangan ke suaminya sambil tersenyum kecut manis (campuran kecap sama cuka) dengan akrabnya suami Tongseng menyambutnya.

“Sekarang lu keren juga Seng, udah punya anak, gue aja masih sekolah” ujar gue, pura-pura muji gue, padahal ngeledek. Gini nih, caranya ngeledek tapi nggak terlihat seperti ngeledek.

“Waiyalah, elu kapan nyusul ? ” tanyanya, sejenak membuat berpikir bahwa si Tongseng ini kayaknya bakal ngejerumusin gue ke lubang meme*. Ah bahaya nih bocah satu.

“Ah bisa ajah lu, belajar dulu gue dah. Yang kayak gini ntar aje masih lama” jawab gue seadanya.

“Hahahaa bagus deh, oiya kal sori nih gue nggak bisa lama-lama. Gue duluan ya, ,mau beli susu dulu buat si kecil nih” pamitnya lalu meninggalkan gue dengan motor gue berduaan.

Setelah dia pergi, gue langsung ngelamun. Gatau ngelamunin apa ?. Tiba-tiba dengan sendirinya gue ngelamun. Mungkin ini efek obrolan gue tadi sama Tongseng. Sebagai temen, gue masih nggak percaya aja, temen yang bisa dibilang akrab dulu, eh udah nikah sekarang. Tapi sebetulnya gue nggak terlalu mikirin dia-nya bisa nikah muda atau hamil diluar nikah karna sex bebas. Tapi gue, mikir kenapa gue nggak di undang yak ke pernikahannya ?

Kalo di telaah kembali kemasa SMP dulu pada tahun 2009, emang sih dia orangnya udah keliatan banget bibit cabenya. Dulu jaman gue SMP kelas 7 masih belom beken nama cabe-cabean, yang trend dulu tuh masih jablay kalo nggak mbrew.

Jadi keinget waktu dikelas, gue lupa waktu itu pelajaran apa ?, kayaknya sih pelajaran kosong. Dia cerita-cerita ke gue sama dua temen gue tentang sex dikelas tepatnya pojok kelas. Dulu masih kelas 7, gue masih awam banget sama yang namanya sex, ciuman antar cewe cowo aja masih tabu.

Sebelum ngomongin tentang sex bebas, dia nulisin nama mantan-mantannya di robekan kertas sinar dunia yang tengah-tengah buku (tau kan ?). Ceritnya dia mau pamer kalo dia tuh laku banget. Nggak lama pas dia udah selesai nulis seluruh nama mantannya, gue liat itu kertas. Sempet kaget sih ngeliatnya, apalagi ngeliat barisan nama-nama cowo yang kurang kece seperti “Abidin”. Abidin ? nama tukang gallon di pasar lenteng. Pas gue itung, ternyata mantannya udah ada 35. Sungguh prestasi yang membanggakan bagi seekor bibit cabe. Pengen rasanya gue kasih penghargaan berupa tropi bentuk TETE  cewe nggak pake beha ke dia.

Abis itu dia ngasih tau gue tentang grepe. Anjir, nggak nyangka jam terbang pertama gue  tentang sex, diajarin oleh calon cewek binal. Berasa kuper banget gue sebagai cowok alim yang tiap siang solat zuhur tapi jam 3. Lalu setelah panjang lebar dia ngomong, akhirnya gue bisa menyimpulkan. Selama dia pacaran, nggak ada satu pun cowo yang nggak ngebelai tubuh dia, nggak mencicipi bibirnya, dan menusuk (Goa keabadian). Nggak kebayang aja gimana tuh suaminya kalo tau istrinya udah pernah digrepe tetenya ama cowo laen.

Disini gue lumayan dapet pelajaran banget dari Tongseng. Gimana caranya harus jaga-jaga dari sex bebas. Sex bebas sebenarnya nggak dilarang. Nggak dilarang sama setan.

Dunia sex memang luas. Kita bisa ngelakuin itu kapan pun. Apalagi buat pelajar sekarang. Siapa sih pelajar yang nggak pernah ciuman ? itu skala kecilnya saja. Ciuman emang nggak berpengaruh langsung ke kehamilan seorang wanita. Tapi lewat situlah, janin akan berkembang dan hidup. Setiap pasangan nggak pernah puas kalo hanya dengan berciuman, pasti ada saja cara bagaimana kalo lebih dari ciuman. Sekedar coba-coba akan terus merembet ke dada. Sudah merasa bosan dengan dada, selangkangan pun jadi korban. Dan habislah, tinggal tunggu melendungnya.

Buat kalian yang masih suka sex bebas, gue sih nggak nyuruh kalian berhenti atau ngejauhin kegiatan itu. Karna gaada hak buat gue untuk itu. Ya, kalo kalian masih berbuat itu, ingetlah yang sewajarnya ajah jangan berlebihan. Sex bukan penyakit yang harus dibuang, sex itu kebutuhan, siapa sih yang nggak butuh itu ? Tapi pasti ada unsur - unsur tertentu yang mendukung sex itu dihalalkan, bukan ? seperti kita harus nikah dulu atau kalo nggak nikah, ya pakelah kondom. Sebetulnya pake kondom belum tentu halal kalo yang makenya belom kawin, tapi itu hanya untuk mencegah kehamilan diluar nikah. Kondomnya pun juga harus hati-hati. Jangan beli kondom tapi ujungnya bolong, itu sama aja nggak pake.

Jadi, buat pemuda dan terkhusus buat semua generasi cabe di Indonesia. Berhati-hatilah dengan sex bebas. Ingat batasannya, jangan berlebihan, jangan crot didalem. Inget tuh !! crot diluar aja.

Komennya ya temen-temen…






0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Recent Posts

Unordered List

Pages

Super Stars

Diberdayakan oleh Blogger.

Recent Post

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Friendzone