123, Example Street, City 123@abc.com 123-456-7890 skypeid

Jumat, 13 Desember 2013

4 Hal Yang Menjadikan Cowok Jadi Ngondek




   Sebagai cowok yang memang maco dan sispek (gambar kotak-kotak diperut pake spidol) gue selalu percaya diri. Namun itu hanya hayalan. Gue nggak maco dan gue sama sekali nggak sispek. Malahan perut gue jauh dari yang namanya sispek. Rata ajah kagak, malahan buncit kayak polisi lalu lintas.

   Seantero jagat dunia pasti tau. Kalo cowok keren itu adalah cowo yang maco. Maco disini bukan singkatan dari ‘mantan cowo’ ya, inget tuh. Tapi maco ini adalah dimana para pria memiliki badan atletis dan tegap.

   Cewek-cewek pasti ngidamin banget tuh cowoknya bisa maco. Tapi nggak semua cowo bisa jadi maco. Kadang, ada juga cowo yang wajahnya item, brewokkan, bulunya kemana-mana, ingusan, korengan, udah ah nggak usah ngomongin gue !, itu malah memiliki jiwa ngondek ala taman lawang. Nggak kebayangkan ?

   Jadi, tampang nggak mempengaruhi banget buat ngeliat kejantanan pria. Yang keliatan cupu malahan yang maco, coba liat gue !. Nggak maco kan ? iyak gue kan ngondek. Oke skip, ini nggak jelas.

   Oleh karna itu gue mau memberi tahu buat para cewek yang punya cowok, atau mungkin yang masih PDKT, dan juga buat abang-abang yang ganteng dan masih punya cowok supaya tau apakah cowok kalian itu termasuk orang yang ngondek atau nggak, disini ada 4 hal yang bikin cowok ngondek…


BAJU DENGAN KERAH V NECK

     Dari sekian banyak baju. Baju V neck lah yang paling laris manis buat para ngondekers. Bisa dibilang, baju V-neck itu merupakan lambang dari pria ngondek. Mereka lebih seneng memakai V neck karna alasan, bajunya adem dan supaya belahan teteknya keliatan.
Buktinya telah nyata kalo kerah v-neck itu merupakan lambang dari ngondek. Kalo nggak percaya lihat ajah ini !!


CARA BERJALAN

    Gaya berjalan yang khas dari para cowok pada umumnya adalah tegap lurus kedepan dengan dada yang membusung. Tapi beda yang normal dengan yang nggak normal. Pria nggak normal cara berjalannya lebih menitik beratkan pada membusungkan bokongnya. Lalu kedua kakinya saling menyilang ketika melangkah (nggak jarang sering kesandung).

    Kalo kalian pernah atau merasa cara berjalan kalian seperti itu, jangan ragu-ragu dan secepatnya kalian bertindak dengan memvonis diri kalian sendiri itu NGONDEK BOO..!!


LATAHAN

    Entah kenapa karna kaget saja, beberapa orang bisa mengeluarkan kata-kata secara spontan. Kadang bilang ‘eh copot eh copot’, ‘mati lu mati lu eh mati lu’ , bahkan ada yang lebih ekstrim ‘tete lu gede eh tete lu gede’.

   Biasanya, pria yang ngondeknya udah tingkat dewa, pasti ngeluarin kata-kata latahnya dengan vulgar, seperti ini ‘eh kon--- eh kon---’. Beda lagi dengan pria ngondek tingkat menengah kebawah, ‘anu lu copot eh anu lu copot.’ Dan untuk pria ngondek tingkat paling dasar, yaitu ketika kaget dia hanya bilang ‘aduh kaget’, datar banget kamprettt.


SUKA MAEN SAMA CEWEK

    Hukum alam membenarkan jika cowok harus lebih banyak maen sama cowok biar keliatan jiwa cowoknya. Dan ngejauhin maen dengan cewek. Karna maen dengan cewek itu merupakan lubang awal masuknya kedalam dunia per-ngondekkan.

    Nggak salah memang kalo cowok maen dengan cewek. Salahnya itu jika cowok maennya pake baju berbie yang seharusnya dipake buat boneka, baru itu salah. Makannya, kalo mau maen jangan pake baju berbie. Kasian berbienya ntar kedinginan nggak pake baju. Nggak lucu aja kalo berbienya malah pake sarung doang.

Ini dia cowok yang suka pake baju berbie dan akhirnya jadi cewek.


     Makannya, bagi kalian yang punya pacar cowok atau kalian yang memang cowok. Cobalah jauhi itu semua. Jangan biarkan kita berubah. Kita udah dikodratkan menjadi cowok. Nggak perlu berubah.

    Terakhir, bonus nih, yang terpenting adalah nggak semua cowok lemah gemulai yang bisa ngondek. Tapi pria-pria ini juga bisa ngondek lohh… terima kasih udah mau baca. See my post other guys
Jangan nangis ngeliatnya, karna ini sungguhan.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Recent Posts

Unordered List

Pages

Super Stars

Diberdayakan oleh Blogger.

Recent Post

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Friendzone