123, Example Street, City 123@abc.com 123-456-7890 skypeid

Rabu, 11 Desember 2013

SPESIALNYA TANGGAL 11-12-13




Wo..ho ho. Hari ini, hari yang paling spesial buat seluruh umat manusia. Dari yang kaya, yang miskin, sampe yang kaya jadi miskin. Mereka berlomba-lomba merayakan hari spesial ini. Tentu saja, di hari ini nggak akan ada satu orang pun yang mau melewatkannya dengan Cuma-Cuma.

Tanggal 11 bulan 12 tahun 2013. 11-12-13. Katanya sih tanggal cantik. Tapi gue masih rada heran. Kenapa urutan tanggal gitu ajah dibilang cantik. Seharusnya yang pantes dibilang cantik itu kayak miyabi, jupe, atau mungkin Melinda dee. Cantik-cantik semua kan tuh ?.

Semua orang selalu salah kaprah dalam berpikir. Dan menganggap yang normal itu cantik. Kenapa nggak nganggep yang cantik itu cantik sih ?.

KENAPA HARUS TANGGAL YANG DIBILANG CANTIK ? EMAK GUA JUGA CANTIK KELESS…

Namun, itulah pikiran orang yang berbeda-beda. Begitu juga dengan penganggapan cantik dari orang itu sendiri.
Banyak hal yang juga yang dilakukan orang-orang dalam mengisi tanggal 11-12-13 ini, oleh karna itu cepat atau lambat akan gue berikannya untuk kalian …


JADIAN

Ini nih, hampir 100 % survey membuktikkan. Bahwa tanggal cantik adalah tanggalnya orang jadian. Mereka merela-relakan PDKT jauh-jauh hari cuman buat tanggal 11-12-13. Padahal kenalannya udah setahun yang lalu. Itu lama banget. Masih untung itu kalo diterima. Tapi kalo nggak diterima ?. Uh nyesek bro.

Adapula yang udah diterima. Tapi ketika udah nggak tanggal cantik lagi. Gebetannya minta putus. Alasannya, cuman buat iseng-iseng ajah biar nggak dibilang kuper. Ehm.. nyes.


NIKAHAN

Ada jadian, ada juga nikahan. Suatu hal yang sakral dan wajib untuk semua umat manusia. Tak jarang ketika rencana nikah udah fix tanggal 10-11-12. Eh, ternyata lupa kalo ada tanggal cantik 11-12-13, ini kan kasian penghulunya. Dia di PHPin.

Menurut gue tanggal ini buat nikah jadi nggak enak. Apalagi pas sesi malam pertama. Pasti kedua mempelai nggak akan ngelakuin malem pertama. Kenapa ?. Karna besok harus kerja. Itu sungguh menyedihkan 

banget. Gue saranin sih, mendingan nggak usah nikah ditanggal cantik deh. Mendingan di tanggal ganteng aja. *hasutan setan*


PUTUS

Setiap pertemuan pasti ada perpisahan. Ketika tali rafia pun digunting pasti akan putus. Itulah kejadian yang menyedihkan ketika tanggal 11-12-13. Semakin meningkatnya orang yang jadian, semakin tinggi juga lah pasangan yang berpisah.

Ada orang yang rela putus ditanggal cantik Cuma buat jadian ama selingkuhannya. Ada pula orang yang putus dengan pacarnya hanya untuk balikkan lagi. Biar tanggal jadiannya, tanggal cantik. Intinya sih, tanggal jadiannya berubah di tanggal cantik. Maksa bat kesannya. Untungnya gue nggak.


KELAHIRAN

Sembilan bulan mengandung hingga akhirnya berojol. Itu melahirkan normal. Dikarenakan teknologi dan ilmu pengetahuan semakin berkembang. Banyak oknum-oknum yang memaksakan anaknya lahir ditanggal cantik. Contohnya lahir dengan cara cesar.

Sebagian ibu merelakan udelnya dibelek pake piso. Semua ini hanya untuk anaknya keluar lebih cepat. Untung-untung kalo proses cesarnya itu bener takutnya salah potong, ntar potongannya malah jadi bentuk crop circle. Ini mau ngelahirin apa mau manggil alien ?

Maka dari itulah mulai dari sekarang. Kalian jangan melawan orang tua. Apalagi ibu, ibu adalah pahlawan yang berjasa. Karna berkat jasanya kalian keluar dari perut. Kalo kalian masih ngelawan, mendingan kalian belek sendiri udel kalian. Bagaimana rasanya itu ?.

UPDATE STATUS

Makan adalah kewajiban sehari-hari. Sama halnya dengan update status atau bisa dibilang curhatan dunia maya. Begitu banyaknya orang yang kebelet banget update sampe-sampe hal yang semua orang udah tau aja pake segala di update.

Rata-rata manusia Uptus (update status) menyisipkan waktu tengah malemnya tadi pada pukul 00.00 untuk sebongkah twet nggak penting dan semua orang nggak perlu dikasih tau pasti bakalan tau. Begini ‘Tanggal cantik seperti wajahku yang cantik 11-12-13’. Mukanya disamain sama angka. Tragis.

Ada awal ada akhir. Kurang kalo cuman update di awal 11-12-13. Diakhir tanggal cantik ini juga ada manusia  Uptus yang ronda malam hanya untuk secangkir tweet ‘Good bye 11-12-13’. Woy bro.. emangnya dia mau kemana ?. Pasar malem ?.

Oke itu ajah sih pengamatan dan obsevasi nggak jelas dari gue. Terima kasih udah mau buang-buang waktu anda Cuma untuk membaca ini. Good bye 11-12-13.






0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Recent Posts

Unordered List

Pages

Super Stars

Diberdayakan oleh Blogger.

Recent Post

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Friendzone