123, Example Street, City 123@abc.com 123-456-7890 skypeid

Sabtu, 15 Juni 2013

Cinta sejati

CINTA. Lima huruf penuh dengan arti. Hingga tak dapat di jelaskan lagi dengan kata-kata. Dari cinta kita dapat lupa segalanya. Dari lupa makan, minum, sahabat, hingga orang tua atau mungkin bila terlalu kecanduan kita dapat lupa napas. Lupa napas karna cinta ? apa itu yang dinamakan cinta mati ?.
Menurut gue cinta mati itu gak ada. Cinta mati itu hanya mitos belaka yang belum dapat dibuktikan sampai sekarang. Kenapa ? pasti kalian nanya begitu. Tapi gue nanya balik ke kalian. Apa mungkin saat kita mati kita membawa cinta ?. Nggak kan ?. Saat mati kita hanya membawa pahala dan dosa.
Jadi, cinta mati itu gak ada. Yang ada hanya cinta sejati. Kalau ngomongin cinta sejati, kita pasti menganggap cinta sejati kita itu adalah orang yang kita sayang dan orang yang kita sayang itu juga sayang dengan kita.
Kita rela melakukan apapun demi cinta sejati kita itu. Meski harus menyebrangi samudra atlantik yang begitu dingin mungkin kita rela melakukannya demi cinta sejati kita bahagia. Saat cinta sejati kita itu tersenyum, pasti hati kita tenang. Tapi bila cinta sejati kita itu sedang marah, hati kita gelisah dan kita pasti rela mengalah demi cinta sejati dapat tersenyum kembali.
Semua yang kita lakukan tulus hanya untuk cinta sejati. Cinta sejati mengalahkan semuanya.dan Cinta sejati sudah bagaikan jantung bagi kita. Bila cinta sejati itu pergi, kita akan kehilangan hidup. Tapi bila cinta sejati kita itu tetap dengan kita, kelangsungan hidup kita juga akan terus berjalan.
Memang tidak bisa dipungkiri lagi. Cinta sejati sudah seperti makhluk hidup yang butuh dengan keperluannya. Saat cinta sejati sangat perlu dengan kita. Pasti kita akan mengisi keperluannya. Walaupun kita sedang sibuk, pasti kita bela-belain buat menomor satukan keperluan cinta sejati kita itu.
Ketika cinta sejati kita pergi selamanya. Kita merasakan kesedihan yang mendalam. Air mata pun tak dapat dibendung. Sifat ketegaran juga tak dapat menutupi kesedihan. Sewaktu cinta sejati pergi, hanya doa dan kenangan yang dapat ia bawa.


0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Recent Posts

Unordered List

Pages

Super Stars

Diberdayakan oleh Blogger.

Recent Post

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Friendzone