123, Example Street, City 123@abc.com 123-456-7890 skypeid

Senin, 16 November 2015

GO-YUNG (Ojek Payung Online)

Semakin maraknya jasa online dikalangan masyarakat Indonesia, semakin banyak pula minat para pengangguran yang ingin melamar diperusahaan tersebut. Yang sekarang lagi banyak-banyaknya itu jasa GO-Jek. Jasa ojek online yang menggunakan sebuah aplikasi sebagai perantara antara penumpang dengan pengemudi ojek. Memudahkan konsumen untuk mendapatkan ojek tanpa harus mencarinya di pangkalan. Tinggal tunggu dirumah gojek pun segera meluncur. Cepat, praktis, taktis dan simpel.

Oleh sebab itu semakin banyaknya peminat sebagai driver go-jek banyak juga orang-orang yang tidak mendapat kesempatan untuk menjadi driver go-jek tersebut. Dikarenakan kuotanya sudah penuh. Masalah ini membuat gua sebagai pemuda pengangguran dengan penuh wacana tanpa rencana ingin membuat sebuah perusahaan kecil-kecilan. Kelas remang-remang, bisa dibilang begitu. Untuk menyaingi sepak terjang Go-jek yang terus membludak di sarana transportasi Jakarta bahkan Indonesia. Gue ingin membuat perusahaan serupa. Yang kelak akan besar seperti gojek, yaitu Go-Yung atau gojek payung.


Jadi gini, perusahaan ini akan menggunakan sebuah aplikasi sederhana yang memudahkan para konsumen payung untuk mendapatkan driver payung disekitar mereka. Dengan cara men-download di app store atau playstore. Cukup mendaftar dengan akun facebook, twitter, atau google plus. Lo akan mempunyai akun Go-Yung. Untuk pendaftar pertama sampai seratus akan mendapatkan diskon 50 % per payung. Jadi per payung itu dihargakan ceban per 1 km. Dihitung juga tergantung tingkat kelebatan hujan. Kalau hujannya deres disertai petir dan angin puting beliyung, kita mempunyai paket ‘Anti basah’, paket ini membuat anda lebih nyaman disaat cuaca sangat buruk, anda akan diberi pelindung sebuah payung yang menutupi seluruh badan anda sehingga anda tidak akan basah sama sekali. Tetapi metode paket ‘anti basah’ ini masih sedang dalam proses pengembangan di Korea Selatan sehingga untuk pertama muncul paket yang super nyaman ini  belum bisa kita gunakan di aplikasi. Kalo diitung-itung untuk harga paket ‘Anti Basah’ kita menaruh harga 30 ribu / hujan lebat disertai petir dan angin puting beliyung.

Selain itu, Go-Yung juga tidak hanya mengantarkan anda ke tempat tujuan tanpa basah tetapi Go-Yung juga menyediakan jasa pengiriman barang, pengiriman makanan, dan antar jemput mantan. Untuk yang antar jemput mantan dikenai biaya dengan membayar menggunakan Rasa sayang yang tak pernah pupus #eaaaaa apasih nih ?

Gue akan membuat sebuah gebrakan baru di dunia transportasi perpayungan. Gue akan mempekerjakan semua orang yang memang ingin kerja. Punya etos kerja tinggi, nggak takut air hujan dan gledek. Serta Tangkas. Gue juga akan mengajak anak-anak ojek payung yang sudah lama bergulat didunia perpayungan untuk masuk ke dalam perusahaan ini. Supaya nantinya tidak ada konflik antara ojek payung online dengan ojek payung panggakalan. Dan keuntungan 90 % untuk driver payung dan 10 % untuk perusahaan. Untuk mendaftar lo cukup datang ke kantor pusat dengan membawa payung yang berkualitas baik, nggak bolong bolong, kawat penyangganya juga nggak boleh peyot atau karatan. Setelah itu para pelamar akan kami beri kartu ‘tanda menggunakan payung’ yang sudah dilegalisasi oleh menteri transportasi. Dengan kartu itu semua driver payung tidak akan ditilang, jadi santai aja nggak usah panik kalo ngeliat polisi lagi razia. Driver kita akan bebas tilang.

Untuk konsumen kalian nggak perlu kawatir lagi kebasahan kalo hujan. Dimusim hujan yang terus menyelimuti Jakarta ini dengan Go-Yung akan membuat kalian bebas basah. Nggak perlu takut kuyub karena air hujan yang deras. Kita bisa melindungi anda. Driver payung kita akan selalu ramah dengan para konsumen. Jika mereka tidak tersenyum atau sombong kepada konsumen, langsung saja laporkan ke kantor pusat. Kita akan memberi sanksi kepada driver tersebut. Di Go-Yung kita sangat mementingkan kesejahteraan konsumen dan Driver. Driver senang konsumen senang. Dan visi Go-Yung ‘Yang Penting Nggak Basah’  akan setia melayani anda dengan penuh senyuman. Jadi jangan heran kalo Driver kami akan tersenyum terus selama melayani anda. Itu bukan karena mereka gila atau bibirnya kaku tapi memang itu sudah menjadi aturan perusahaan kita. Dengan senyuman kita akan melindungi anda.

Ini salah satu driver kita. Bohay kan ? mulus tanpa ada karat tuh. Asoygeboy deh.


Nah ini juga nih mantep nih gila nih gede nih woyyy mau nggak nih. Makannya mesen GO-YUNG aja deh
Dan mulai sekarang kalo kejebak hujan di suatu tempat kalian sudah tahu harus menghubungi siapa kan ? nggak perlu repot-repot nyari ojek payung lagi tinggal menggunakan aplikasi Go- Yung semua basah akan terkendali. Terimakasih atas perhatiannya. Salam basah !!! Semoga perusahaan ini secepatnya berdiri. Amin yaa ? Aminin aja yaaa. Udah aminin aja elah namanya juga harapan.


0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Recent Posts

Unordered List

Pages

Super Stars

Diberdayakan oleh Blogger.

Recent Post

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Friendzone