123, Example Street, City 123@abc.com 123-456-7890 skypeid

Jumat, 13 November 2015

5 Hal Keren Kalo Pake Celana Sobekan

Yooo wat sap bro ! BBM Bro ! Line Bro, Snapchat yo yo mama jangan panik santai aja.
Cailah gajelas amat ya awalannya. Oke mari gue luruskan dulu dan jadi kali ini gue mau ngasih tahu 5 hal keren yang bikin lo makin gahol ketika make celana robek-robek. Karena  akhir-akhir ini gue sering ngeliat temen-temen, sodara, preman, kang angkot, sampe abang-abang kue rangi celananya pada di robek. Dari bagian dengkul, tulang kering, pantat, bahkan ada yang dirobeknya sampe kayak nggak pake celana. Membuat gue gatel untuk nulis dan membahas fenomena sobekan ini.
Emang sih trend celana sobekan ala rock star ini udah lama banget mencuat dikalangan manusia abad 21. Tapi biar lebih banyak tau dan mungkin aja lo yang belom punya celana sobekan mau ikut-ikutan nyobekin celana juga. Lima hal dibawah mudah-mudahan bisa ngebantu ngeyakinin lo untuk menyobek celana jeans kesayangan lo. Inget ya celana jeans kesayangan! Bukan mantan kesayangan!  #mendadak slow motion #nangis dibawah aliran kencing anak tk
Yok ah nggak usah lama-lama. Sekidot !

Bikin Pede Meningkat 98,0337 %


Buat lo yang merasa cemen dan takut ketemu sama mantan yang udah punya gebetan baru. Ini bisa jadi solusi. Robek celana lo! Jangan celana temen lo. Kenapa kok bisa bikin percaya diri ? Coba aja dulu deh lo robek celana lo yang sering lo pake, minimal yang udah rada buluk. Selain itu jangan celana sekolah yang lo robek, entar lo pake apaan pas sekolah ? Sarung?!
Pas pake celana yang udah lo robek, cara jalan lo akan berbeda dengan orang lain. Ketika orang lain hanya melangkahkan kaki tanpa arti. Tetapi lo akan berbeda dengan mereka, cara melangkah lo lebih menitik beratkan untuk menonjolkan bagian celana yang robek supaya kulit kaki lo keliatan sama orang-orang dan berharap mereka akan bilang ‘WOW….beli dimana celananya ? Sobekin celana aku dong! Hati aku yang sakit juga nggak apa-apa disobek biar makin atit’. Umumnya sih yang biasa dipamerin itu dibagian dengkul, tapi yang punya dengkul penuh koreng dan kadas disaranin tutupin dulu pake hansplast. Namun  karena saking pedenya jangan lo coba-coba untuk merobek bagian sleting jeans terus lo tonjolin bagian didalem sleting tersebut. JANGAN !! Tindakkan asusila itu, dimarahin kak Seto nanti. Yang wajar-wajar aja.

Keliatan Kece Di Depan Orang



Selain tampil beda. Lo akan lebih keliatan kece bro, sist di depan halayak ramai dengan gaya celana robek-robek gembel ini. Bukan cuma anak band atau anak pang doang yang boleh pake celana jeans dirobek. Lo juga bisa kok. Asalkan lo tetep tau tempat dalam pemakaian celana robek-robek ini. Misalnya pas nonton konser, nonton bioskop, atau pas acara ulang tahun temen. Jangan pas ngaji lo pake celana robek gini. Aurat mennn…aurat !!! Buat cewek-cewek yang pake hijab jangan ikut-ikutan ya neng. Tetep pertahankan aurat kalian, tapi kalo udah kebelet mau ngerobek-robek.Rrobek hati abang aja neng. Abang rela neng, abang rela !!



Jadi Sosok yang Casual



Udahlah kita mah capek jadi yang ribet-ribet. Dandan menor pake celana pernak-pernik berlian. Pake celana berlapis emas, dibalut coklat, ditambah rasanya yang krispi kayak ayam cfc. Ribet dah. Nyari gebetan tuh sekarang udah susah, kebanyakan gebetan sekarang pengennya tuh yang casual atau GEMBEL. Lebih pada pengartian Gembel yang keren. Tetep dengan style yang menawan meskipun tanpa embel-embel tetek bengek di badan. Kalo lo mau dapet gebetan cepet yaudah lah pake celana robek aja, beli di toko online banyak cyinnnnn cap cus lah. Tapi…tapi tunggu dulu, kalo lu udah pake celana jeans yang udah disobek-sobek dan nggak dapet gebetan juga. Semua masalah kembali lagi ke wajah lo. Mungkin wajah lo perlu disobek-sobek juga.


Bakal Perbelakalan Postingan Instagram



Dengan memakai celana sobek lo akan lebih banyak memiliki amunisi foto dengan berbagai variasi. Udah gitu, kalo lo pake celana sobekan wajah lo yang cantik bakal lebih menawan dan gahar-gahar unyu, wajah lo yang ganteng akan lebih kayak sekuteng belom mateng (bercanda), dan wajah lo yang… maaf maaf nih kalo ada yang tersinggung..maaf ya.. wajah lo yang jelek (Tiba-tiba gue tersinggung !!) akan lebih keliatan remannya. Justru itu yang bikin lo keliatan kece tornado di Instagram. Coba aja deh lo foto dengan celana sobekan pasti banyak deh like-nya. Asalkan hastagnya juga dibanyakin. Buat jaga-jaga aja Buahahahahahak

Endorse sist



Kalo lo hoki dan punya fasilitas dengkul yang mulus tanpa koreng. Bisa jadi lo dibayar untuk endorse celana sobek-sobek ini. Sekarang sudah banyak endorse celana sobek. Jangan salah lo, sudah ratusan bahkan ribuan bahkannnnn triliyunan brohhh (Ini lebay fix ini lebay banget gue anjir!). Tapi meskipun lo jadi endorse salah satu celana jeans robek jangan berharap lo bisa terkenal. Liat aja poto diatas, endorse celana jeans cuma KAKINYA YANG KELIATAN !! KAKI COY KAKIIIINYA DOANG! Kambing juga bisa kali jadi endorse beginian mah. Tapi kalo emang beneran lo ditawarin jadi endorse celana sobekan. Terima aja. Syukur-syukur nambah uang makan di kostan daripada makan indomie telor mulu. Ganti kek indomie kornet tikus.


Sekian itu 5 hal yang lumayan (bahkan nggak sama sekali) memberikan tambahan ilmu wawasan tentang fasyen jaman sekarang yang lagi digandurungi anak sevel. Moga-moga lo bisa memilih mana celana yang cocok buat disobek dan mana mantan yang cocok untuk dilupain. Dan Ingat sekali lagi pesan gue nih, celana yang disobek ! Celana!!! Tau celana kan ? Yang ada dua lengannya lobangnya tiga. Nah iya itu,  kalo tau bagus deh. Jangan malah yang lo sobek-sobek kenangan indah sama mantan. #CIEGITOH


Wassalam, untuk kekurangan point atau cara penulisan bisa ditaro di kolom komentar yang unyu itu.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Recent Posts

Unordered List

Pages

Super Stars

Diberdayakan oleh Blogger.

Recent Post

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Friendzone