123, Example Street, City 123@abc.com 123-456-7890 skypeid

Senin, 23 November 2015

Nikmati Sensasi Sebagai Fotografer di Dunia ASUS Zenfone 2 Laser 5.0 ZE500KG


Buat kamu yang hobi banget jeprat-jepret atau menekuni dunia fotografer. ASUS Zenfone 2 Laser 5.0 ZE500KG terlahir untuk menjadi perangkat baru yang kalian butuhkan selain penggunaan DSLR. Bukan hanya digunakan sebagai alat komunikasi biasa. Perangkat Smartphone terbaru keluaran ASUS ber-Android Lolipop 5.0 ini juga dapat membantu kamu menghasilkan sebuat potret menarik nan indah dari segala objek yang kamu inginkan. Karena smarthphone ini memiliki pengaturan yang sebanding dengan kamera DSLR. Disetiap proses pemotretan dengan ASUS Zenfone 2 Laser kamu akan diberi pengaturan mode secara manual dan auto focus. Ada sekitar 13 tombol manual serta mode profesional yang dapat kamu atur sesuai keinganan dan jiwa photografi yang kamu miliki.

Harga yang terjangkau. Desain yang ramping dan tipis mampu membuat para penggunanya lebih mudah saat menggunakan smarhphone 5 inci berkualitas tinggi ini. Juga merupakan smartphone Quad Core yang menggunakan layar HD. Didalamnya terdapat RAM yang mampu menyimpan berbagai data sebanyak 2 GB. Serta keamanan tingkat tinggi pada layar sangat dijunjung oleh ASUS Zenfone 2 Laser. Dengan layar Gorilla Glass 4 kamu tidak usah kawatir jika ASUS Zenfone 2 Laser tidak sengaja jatuh. Layarnya tidak akan mudah retak. Tidak rentan sekali hancur apalagi karatan. Tidak mudah tergores oleh benda tajam seperti pisau atau pun samurai. Kalo kamu nggak percaya dan kurang kerjaan, bisa kamu buktikan secara sekarang kok.



Mudah digenggam. Lebih mudah menggenggam
 ASUS Zenfone 2 Laser 5.0 ZE500KG
dibanding genggam tangan mantan



Gorilla Glass 4 melengkapi fitur yang dimiliki ASUS Zenfone 2 Laser 5.0 ZE500KG



ASUS Zenfone 2 Laser ZE500KG dapat menghasilkan gambar yang alami sesuai objek aslinya. Tidak akan tipu-tipu. Percayakan segala aktivitas potret-memotret kepada canggihnya ASUS Zenfone 2 Laser ini.


Hasil gambar alami seperti aslinya ketika dilihat oleh mata


ASUS Zenfone 5.0 ZE500KG  memiliki kamera belakang dengan kwalitas 8 MP. Memiliki teknologi yang super canggih, yaitu Auto Focus Laser yang dapat menghasilkan gambar lebih jernih dibanding kamera belakang smartphone lainnya. Auto Focus Laser memiliki kemampuan yang super canggih karena mampu mengukur jarak dalam kecepatan cahaya dan mampu menerjemahkan fokus hanya dalam hitungan 0.2 detik. Lebih cepat dibanding setiap kedipan mata kamu saat godain perempuan lewat depan gang. Serta memiliki kecanggihan yang tidak kalah menakjubkan yaitu dapat mempercepat proses close up yang dibantu dengan pergerakan lensa ketika memotret objek jarak jauh. Jadi, jika menonton bola di sebuah stadion dan kamu berada di tribun paling belakang, dengan mode Auto Focus Laser ini kamu dapat memotret aksi pesepak bola tersebut dengan gambar yang berdetail tinggi.

Auto focus laser

Kamera depan yang terpampang di atas layar ASUS Zenfone 5.0 ZE500KG juga tak kalah canggih dibanding kamera belakangnya. Berkemampuan 5 MP sangat cukup untuk kamu yang doyan selfie pas lagi nongkrong. Apalagi kamera depan ini mampu memotret dengan sudut 85 derajat. Bayangkan lebarnya yang mampu membuat kamu berselfie ria bareng orang-orang terkasih tanpa harus rebutan tempat hanya untuk tersorot oleh kamera. Dengan Zenfone 5.0 ZE500KG kamu akan lebih praktis saat selfie.

Kamera depan ini juga dapat menggunakan mode panorama sampai 140 derajat hingga mampu mengambil gambar selfie kamu bersama 10 teman kamu sekaligus, ditambah lagi background pemandangan alam yang indah.

Berbagai mode foto yang dimiliki oleh ASUS Zenfone 2 Laser 5.0 ZE500KG


Tidak perlu kawatir dengan kwalitas foto yang dihasilkan dari smarphone ini. ASUS Zenfone 5.0 ZE500KG memiliki aperatur lensa f/20 yang berfungsi untuk mengambil gambar yang kamu potret dengan kualitas resolusi tinggi dan tanpa jeda rana pula. Foto yang dihasilkan ketika memotret di malam hari atau di tempat yang kurang tersorot oleh cahaya 400 % lebih terang tanpa bantuan sinar flash. Berfungsi banget untuk kalian yang ingin berfoto ria ditengah hutan atau di dalam rumah hantu. 
Hasil jepretan di ruang yang minim cahaya


ASUS Zenfone 2 Laser 5.0 ZE500KG juga memiliki mode Backhlight (Super HDR) yang memungkinkan anda mendapatkan gambar dan area bayangan yang terang saat keadaan matahari sedang terik. Gambar tidak akan dipenuhi berkas cahaya. Detail tetap jelas, jernih, dan akurat. Cocok untuk kamu yang  suka hunting ditengah teriknya matahari, apalagi untuk mahasiswa yang abis pulang ngampus dan kalian tidak membawa DSLR, dengan perangkat ASUS yang canggih ini kamu tidak perlu repot-repot lagi mencari DSLR untuk memotret, hanya tinggal jepret! ASUS Zenfone 2 Laser 5.0 ZE500KG akan memberikan kamu hasil yang menawan dan nggak kalah dengan kwalitas yang dihasilkan dari jepretan DSLR.

Dengan Mode Backlight yang cantik makin cantik dan yang ganteng makin ganteng. Yang jelek ? ya, makin jelek hehehehe


Tentunya bukan hanya itu saja. Beberapa mode canggih seperti Mode Super Relation mampu menambah kualitas detail tinggi hingga mencapai resolusi 32 MP dari sebuah gambar yang kamu potret. Misalnya kamu mengambil gambar abang-abang somay di sebuah jalan raya, dari jarak jauh kamu potret dengan ASUS Zenfone 5.0 ZE500KG, ketika melihat hasilnya jangan heran kalau kamu dapat mengetahui merk ikat pinggang yang dipakai oleh abang somay tersebut karena saking detailnya gambar yang dihasilkan. Kamu juga bisa tahu berapa banyak komedo yang tumbuh disekitar hidung abang somay tersebut. Canggih nggak tuh ?

Serta ditambah lagi mode otomatis dengan shutter lag. Mode ini berguna untuk membantu kamu memotret suatu objek secara terus menerus sepersekian detik tanpa ada momen yang tertinggal. Segala hasil gambar akan terekam secara real time. Mampu membantu kamu untuk memotret aliran air terjun, senyum pacar yang manis seperti gula jawa, atau memotret secara rinci rintik hujan yang jatuh dari langit.

Nah, buat kamu nih yang masih nggak percaya diri sama penampilan yang kamu miliki. Saat ini kamu akan dibantu oleh ASUS Zenfone 2 Laser. Tidak perlu perawatan dan medikiur pedikiur di salon. Dengan Mode Beautification hasil gambar yang kamu miliki akan lebih menarik dipandang. Wajah kamu akan terlihat lebih indah dibanding yang aslinya. Lebih cerah dan jika orang melihatnya akan takjub dengan hasil potretan tersebut. Serta jangan lupa hasil gambar yang sudah dioleskan dengan Mode Beautification segera kamu posting ke Instagram. Jangan kaget dan panik jika akan banyak like yang menyerang akun kamu karena banyak orang yang akan tersanjung dengan indahnya gambar hasil potret ASUS Zenfone 2 Laser 5.0 ZE500KG.

ASUS Zenfone 2 Laser 5.0 ZE500KG mampu membuat kamu seperti habis dioperasi plastik



Tidak ada alasan lagi untuk kamu menolak menggunakan ASUS Zenfone 2 Laser ZE500KG. Sekarang waktunya untuk kamu para pecinta photografi mencoba canggihnya teknologi potret memotret lewat ASUS Zenfone 2 Laser ZE500KG. Menambah tantangan baru dalam memotret objek yang berkualitas tinggi dengan menggunakan smartphone. Rasakan segala sensasinya dan tantangan menjadi Photografer di dalam dunia ASUS Zenfone 2 Laser ZE500KG.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Recent Posts

Unordered List

Pages

Super Stars

Diberdayakan oleh Blogger.

Recent Post

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Friendzone