123, Example Street, City 123@abc.com 123-456-7890 skypeid

Selasa, 20 Juli 2021

Harta Karun

Cukup melelahkan beberapa hari terkahir ini. Makin maraknya berita terkait pandemi yang tidak kunjung berakhir yang justru terus menerus menciptakan polemik. Sudahlah , tidak ada gunanya lagi untuk memperdebatkan ada atau tidaknya corona. Ada ataupun tidak adanya penyakit ini,  tidak akan merubah apapun. Harapan besar satu-satunya adalah doa. Semoga semua ini cepat berlalu.

Hari ini cukup random sampai-sampai gua menemukan blog yang cukup usang dan ternyata masih banyak yang berkunjung. Viewernya bisa dibilang lumayan buat penulis-penulis amatiran. Hampir 98.000 viewer, keren juga. Ternyata blog yang selama ini gua lupakan, masih sering dikunjungi orang-orang, meskipun gua tau  mereka nggak sengaja dan pasti nyasar mau nyari artikel lain yang bukan berada di blog ini.

Tapi ternyata setelah melihat kembali beberapa tulisan yang dulu pernah gua buat, mulai timbul hasrat menulis lagi. Ya, mungkin bakal jadi buat iseng-iseng aja sih. No problem, mungkin kedepannya blog yang gua mulai dari 8 tahun yang lalu bisa jadi jawaban buat jadi peredam keresahan atau setidaknya bisa teriak-teriak kecil lewat tulisan. 

Rasa project buat menulis lagi akan gua coba renncanakan. Blog ini akan gua coba hidupkan lagi setelah mati suri. 

Okey, mari kita coba.




0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Recent Posts

Unordered List

Pages

Super Stars

Diberdayakan oleh Blogger.

Recent Post

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Friendzone