123, Example Street, City 123@abc.com 123-456-7890 skypeid

Selasa, 20 Juli 2021

I am back

 Ini jadi tulisan gua yang pertama dimana sudah 3 tahun, ya mungkin hampir 4 tahun. Semenjak lulus sekolah dan memulai kehidupan nyata, rasa-rasa buat nulis dan baca buku mulai sedikit luntur. Lebih males nulisnnya sih, untuk baca buku sampe saat ini masih, cuma memang kurang intensif seperti dulu. 

Melihat beberapa tulisan yang dulu pernah gua tulis membawa gua mengenang masa-masa awal pertama kali membuat blogger. Saat itu terinspirasi dari Raditya Dika, pengen nulis diblogger biar jadi penulis. Makin dewasa hasrat jadi penulis dan mulai hilang karena terbentur realita kehidupan. 

Dulu gua anggap nulis itu suatu pekerjaan yang keren. Menjadi penulis merupakan impian para pembaca. Nggak mikirin berapa gajinya. Yang penting jadi penulisnya. Karena memang saat masih sekolah yang penting lakukan aja dulu, uang belakangan. Kini semua itu berputar melawan arah jarum jam.

Banyak cerita yang mungkin akan gua curahkan di blog ini. Setidaknya walaupun tidak menjadi penulis, gua masih bisa jadi blogger. Dan kedepannya mudah-mudahan blog ini bisa gua re-design lagi kemudian blog ini bakal berisi apapun dan segalanya yang gua pengen tulis aja. Nggak perlu terlalu mikirin apa yang mau orang baca. 

Prinsip awal blog ini dulu adalah ingin orang baca dengan apa yang orang pengen. Tapi dewasa ini, nggak perlu terlalu berpikir apa yang orang mau. Disatu sisi, perlu ada prinsip. Namun nggak semuanya juga si bisa dikatakan kita nggak perlu dengerin orang, ada sebagian kondisi dimana juga kita harus menerima pendapat dan yasudah dengarkan saja tidak perlu diambil pusing.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Recent Posts

Unordered List

Pages

Super Stars

Diberdayakan oleh Blogger.

Recent Post

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Friendzone