123, Example Street, City 123@abc.com 123-456-7890 skypeid

Senin, 30 Desember 2013

Resolusi 2014




Resolusi !. Resolusi ya ? . Lagi booming nih resolusi buat tahun 2014 diakhir bulan/tahun ini. Pasti setiap orang punya resolusi buat tahun depan. Untuk meraih sesuatu yang belum mampu diraih ditahun 2013 atau terus melanjutkan yang terbaik dari tahun 2013.

Apa itu resolusi ? . Resolusi itu bisa dibilang tujuan atau impian kita dimasa yang akan datang. Tahun lalu resolusi gue itu, bisa naik kelas, punya motor sendiri, dan punya pacar  ( bisa malam tahun baruan bareng ). Alhamdulillah dua dari tiga impian gue terkabul. Naik kelas dan sekarang gue juga udah punya pacar. Tapi impian gue buat punya motor pribadi masih diambang harapan. Mungkin ini karna gue belom punya ktp dan sim. Tapi buat tahun depan, karna gue bakalan tujuh belas tahun dan bakal punya ktp dan sim. Mudah-mudahan resolusi gue tahun 2013 bakal terkabul.

Kalo 2013 gue punya resolusi. Pasti ditahun 2014 gue juga punya resolusi. Tahun kemarin gue cuman punya tiga, tapi tahun ini gue mulai banyak. Maklum udah gede, banyak maunya. Ada empat resolusi yang gue miliki untuk tahun depan. Ini dia resolusi gue.

Naskah Novel
Cita-cita gue adalah menjadi penulis. Gue berharap banget suatu saat nanti gue punya banyak buku yang bisa bikin orang terhibur dan tertawa. Buat tahun depan gue berharap agar naskah novel gue bisa selesai tepat pada waktunya. Gue nggak mau nunda-nunda lagi. Ide yang ada udah gue tuangkan sebagian dalam outline. Tinggal nyelesain outline dan membuat draft. Dan insyaallah tahun 2015 naskah gue diterima dan dibukukan. Amin.

Naik Kelas
Setiap anak di Indonesia sudah pasti pengen naik kelas. Begitu juga dengan gue. Tapi gue beda, gue nggak sekedar naik kelas dan langsung melanjutkan dikelas dua belas. Sekarang gue masih kelas sebelas, gue berharap supaya tahun depan gue naik kelas dengan nilai yang bagus, untung-untung dapet ranking di tiga besar. Karna setelah naik kelas, insyallah kalau diterima, gue bakal Prakerin (Praktik kerja industri) di PT. Gramedia Printing Group dibandung.

Stand Up Comedy
Bukannya gue sok-sok’an ikut trend jaman sekarang. Bisa stand up cuman modal berani dan cuma pengen terkenal. Tapi gue pengen nyalurin hobi gue ini lebih lanjut lagi. Lebih bisa memahami secara mendalam apa itu stand up comedy dan apa aja teknik stand up comedy. Lebih tepatnya gue pengen ditahun 2014, gue bisa ikut kompetisi yang bisa membantu gue memperbanyak jam terbang sebagai comic. Cita-cita gue bukan menjadi comic. Namun gue pengen bisa jadi comic. Nggak perlu terkenal, yang penting berbakat. Tidak ada salahnya kan seseorang punya bakat lebih dari satu ?. Itu yang gue harapkan dari diri gue.

Punya Motor
Sebenarnya sih ini impian gue dari SMP. Gue pengen banget punya motor sendiri lalu memakai motornya bebas tanpa ada aturan pulang jam berapa, sampe jam berapa, jangan pulang malem. Memang, gue belom punya sim atau ktp yang merupakan syarat pengendara bermotor. Umur gue belum tujuh belas tahun. Tapi gue berharap supaya tahun depan gue udah punya motor sendiri. Terserah mau motor apa kek. Vespa ? oke. Vixion ? oke. Beat ? oke. Grand  astrea? mmm…. Apa ajalah yang penting itu berbentuk motor asalkan bukan motor kamen rider. Takutnya pas lagi enak ngendarai, eh tiba-tiba ada monster yang nyerang.

Terima kasih udah mau nengok resolusi gue, mungkin kalian punya resolusi lain yang bisa dibagikan. Bisa kalian tuliskan dikotak komentar dibawah ini.. thx J






0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Recent Posts

Unordered List

Pages

Super Stars

Diberdayakan oleh Blogger.

Recent Post

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Friendzone