123, Example Street, City 123@abc.com 123-456-7890 skypeid

Selasa, 17 Desember 2013

Twitter Bukan Ring Tinju




Nggak bisa dipungkiri lagi kalau twitter sekarang menjadi sarana komunikasi atau social media terbesar dan paling populer di dunia. Seluruh kalangan sudah hampir punya twitter. Dari tukang ojek, mpo-mpo jamu, sampe mas-mas yang sering nongkrong di warkop bang ucok.

Kita sebagai mahkluk sosial yang seyogyanya harus saling bersosialisasai satu sama lain antara manusia lain dengan manusia lainnya. Kita bisa berkenalan dan menyambung hubungan baik dengan sesama manusia. Tapi nggak selamanya manusia selalu berhubungan baik. Ada pula sebagian orang yang membuat konflik atau terbawa oleh konflik itu sendiri.

Twitter lah, yang sekarang makin gencar menjadi tempat berkelahi atau adu bacot yang paling keren. Nggak jaman lagi sekarang, kalo berantem di sms. Mungkin karna nggak keliatan orang. Dan nggak bisa menunjukkan keberanian kita. Tapi kalian sadar nggak sih kalo ketika kalian beradu statement didunia maya, orang lain yang sedang berseluncur disana juga sedang memperhatikan kalian.

Mereka bisa saja menilai jika kalian itu nggak pantes punya social media kalo cuman buat adu statement nggak penting dan bahkan merusak moral dan jatidiri kalian. Apa kalian nggak kasian dengan Jack Dorsey, seorang jenius pencetus twitter yang membuat twitter untuk sarana berkomunikasi yang baik supaya kita dapat menjalin hubungan yang harmonis dengan orang-orang yang mungkin kita nggak kenal.

Maka dari itu, stop lah kalian hancurkan fungsi twitter sebagai sarana adu jotos ala dunia maya ini. Kita harus hargai Jack Dorsey yang telah membuat kita tau apa arti dari suatu hubungan jarak jauh. Kita disini bukan buat berantem bro, kita disini buat kebaikkan.

Bukannya gue menggurui kalian. Okelah gue sadar gue juga pernah menjadikan twitter itu sebagai sarana fighting tapi nggak harus selamanya begini. Kesadaran membawa gue agar menjadikan twitter itu sarana pengetahuan dan komunikasi kita.

It’s now time. Kita jadikan twitter sarana kebaikkan dan Komunikasi. Kan kasian juga jamet-jamet yang jomblo atau mba-mba warteg yang lagi galau terus nge-twitt supaya dia diperhatiin kalian. Daripada kalian berantem mendingan kalian bantuin tuh jomblo deh. Nggak dapet dosa malah dapet pahala kan.


JUST SHARING teman-teman 

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Recent Posts

Unordered List

Pages

Super Stars

Diberdayakan oleh Blogger.

Recent Post

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Friendzone