123, Example Street, City 123@abc.com 123-456-7890 skypeid

Senin, 30 Desember 2013

Barang Yang Biasa Nongol Di Tahun Baru





Tinggal hitungan jam lagi, tahun 2013 akan digantikan tahun 2014. Banyak kenangan ditahun 2013 ini yang masih terngiang sampai saat ini. Dari yang sebelumnya gue masih dipakein baju sama emak gue, sekarang udah lumayan mandiri. Gue udah biasa dipakein sama bapak gue, banyaklah pokoknya sampe gue lupa apa aja kenangan ditahun ini. Sebanyak-banyaknya kenangan ditahun ini, kenangan yang paling mengguncang hidup gue adalah bisa kenal sama  nih cewek . Entah setan dari mana dia bisa suka sama makhluk yang masih nggak punya asal-usul seperti gue ini. Tapi gapapalah selama dia masih kesurupan, mungkin ini rejeki.

Selama ada kenangan dan banyak yang akan kita tinggalin di tahun 2013. Pasti ditahun 2014 kita bakal nemuin apa-apa aja yang baru untuk menyambut tahun 2014. Salah satunya terompet, alat musik yang sudah menjadi kewajiban untuk menyambut tahun baru. Kayaknya kalo nggak ada terompet bagaikan burger tanpa daging. Namun, sepentingnya terompet bagi tahun baru,masih ada lagi barang-barang yang bakal muncul dan dapat kita lihat ditahun baru. Ini dia sekilas beritanya...


TEROMPET

Kalo ini mah udah pasti bakal nongol disetiap tempat acara tahun baruan. Selain harganya yang merakyat terompet juga cocok bagi kalangan apapun. Orang dewasa, remaja, anak-anak. Tapi terompet juga tidak dianjurkan untuk mbah-mbah. Yaiyalah, boro-boro mau niup, sebelum niup aja bibirnya udah kempot ntar malah kasian mbahnya kalo udah niup terompetnya, bisa jadi malah bibir mbah yang copot. 

Tapi itulah terompet yang selalu menyambut kita ditahun baru. Dan bakal menghancurkan kita juga dihari kiamat nanti. Terompet bisa dibilang segalanya. Segalanya dalam perayaan tahun baru. Suaranya yang menggelegar dapat membawa emosi kita semakin terpacu untuk menjadi yang lebih baik ditahun 2014. Good luck for we.

KEMBANG API

Keindahan bukan hanya dilihat dari pemandangan pegunungan atau hamparan alam di semesta ini. Tapi selain itu juga ada keindahan yang diciptakan oleh manusia sendiri, yaitu kembang api. Patut disadari kembang api-lah yang paling dominan dalam setiap perayaan tahun baru. Kembang api selalu menjadi sorotan dunia dengan keindahannya. Maka dari itu, tidak ada salahnya untuk sekali setahun kita menyisihkan uang sedikit saja, patungan kek, atau apalah, kita gunakan itu buat beli kembang api. Yang murah banyak kok,jangan beli yang mahal kalo yang uangnya pas-pasan.

Jangan berpikiran kalo kembang api cuma bakar-bakar duit. Sekarang gini, emangnya kalo ngeroko kalian kira nggak bakar duit ? bakar woiii. Saran gue sih mending beli kembang api daripada petasan. Petasan cuma ledakkannya doang yang keras, tapi nggak ada unsur keindahannya sama sekali. Mending kembang 
api, suaranya keras, indah dan cemerlang dilangit dunia.

Panggangan 

Nggak semuanya sih memang, yang membutuhkan panggangan ini. Biasanya ini digunakan buat kita yang ngerayain malem tahun baru dengan berkumpul sama keluarga, temen-temen dirumah. Tapi ingat !! kalo panggangannya udah rusak bolong bahkan banyak sarang laba-labanya, pasti nggak bisa dipake. Yaa.. mau nggak mau pasti beli yang baru. Ini penting loh diperhatiin, maka dari itu, sekarang lah waktunya untuk kalian liat panggangan kalian, masih bagus atau nggak. Kalo nggak, yaudah buruan kalian beli sekarang, ngupung pasar masih buka.

Kalender

Yang terakhir nih, sederhana tapi berfungsi besar bagi kita disetiap tahunnya. Harganya memang nggak seberapa, nggak jarang juga kalender malah dibagi-bagiin dari beberapa orang yang pengen promosi toko, rumah sakit, sampe politik. Kalender dieksploitasi.

Oke, kita lupakan masalah eksploitasi. Yang terpenting dari kalender adalah kita bisa ngeliat hari dan yang paling penting bisa ngeliat tanggal merah. Di hape memang disediakan aplikasi kalender, tapi nggak ada tanggal merahnya kan ?. Itulah kalender, sederhana tapi besar kegunannya.

Itulah sekilas berita tentang barang-barang yang biasanya ada setiap tahun baru datang, mungkin kalian yang punya barang-barang baru atau pengalaman pada setiap perayaan tahun baru bisa langsung tulis aja di kolom komen... tangkyu 



0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Recent Posts

Unordered List

Pages

Super Stars

Diberdayakan oleh Blogger.

Recent Post

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Friendzone