123, Example Street, City 123@abc.com 123-456-7890 skypeid

Sabtu, 23 November 2013

Apalah arti sebuah harta ketika pacaran

Pengen pacaran tapi nggak punya apa-apa buat dia bahagia. Alasan itu yang selalu menjadikan sebagian dari kita nggak pernah mencoba buat pacaran. Sekalinya pacaran, selalu ngeluh ketika nggak bisa ngajak pacar jalan ke mol atau sekedar jalan-jalan naek motor atau naek mobil.

Bahkan saat itulah hubungan kita bakalan hancur. Ketika kita nggak punya apa-apa saat itulah kita harus memberi tahu kalo kita ada hanya untuk dia. Bukan harta kita ada hanya untuk dia. Banyak orang bilang, Apapun yang kamu minta bakal aku penuhi karna aku sayang sama kamu. Hey bro, lu sadar nggak si ?. Saat lu bilang begitu, sama saja lu menyerahkan cewe lu dengan harta lu. Jadi, yang pacaran itu bukan elu tapi harta lu !.

Nggak jarang juga, sebagian orang bodoh dengan banyak harta bilang, kalo pacaran tuh enakkan naek motor/mobil. Jujur, gue nggak suka definisi ini. Bukan karna gue nggak punya motor atau mobil. Okelah gue tau kalo motor itu keren apalagi mobil. Tapi coba deh lu pikirin,  ketika motor yang lu anggap keren itu mogok. Apa masih keren ?. Nggak.

Apalah arti harta bila hanya menghancurkan rasa cinta kita kepada orang lain.

Pacaran nggak harus dengan harta. Nggak harus punya uang banyak atau apalah. Yang terpenting kita ada. Ada buat orang yang kita sayang.

Meskipun orang yang kita sayang selalu ngeluh dengan apa yang kita punya. Cobalah lu sabar. Lu beri dia pengertian. Kalo dia emang sayang sama elu. Dia pasti bakal ngerti dan bakal sayang sama lu tulus. Nggak cuman mikirin harta yang lu punya.

Punya duit banyak ? tapi nggak setia. Buat apa ?. Itu sama ajah, lu punya samsung S4 sepuluh tapi nggak ada yang lu pake. PERCUMA.

Kalo lu emang pinter. Lu sadar nggak sih ?. Saat lu pacaran dengan kendaraan, entah naik mobil atau pun naek motor. Lu sama ajah nggak pacaran berduaan. Malah bertiga dengan motor yang lu bawa.

Naek motor/mobil instan kok, malahan lebih cepet dibanding jalan kaki. Okelah gue tau emang naik motor/mobil itu emang cepet atau instan seperti indomi. Lagipula emangnya lu sama pacar lu maunya yang cepet-cepet ?. Nggak kan ?. Akuin kalo lu emang nggak munafik !.

Sepasang kekasih lebih suka berlama-lama. Bukan cepet-cepet.

Coba lu bandingin ketika lu pacaran naek motor/mobil dengan pacaran jalan kaki. Naek motor/mobil memang cepet. Namun ketika macet?. Bensin abis ?. Gimana ?. Lu bakalan ngabisin duit lebih banyak. Yang seharusnya lu beli minuman buat elu dengan pasangan elu. Tapi elu malah relain duit lu buat beli bensin motor. Apa itu romantis ?. LU LEBIH CINTA MOTOR LU.

Coba deh kalo lu jalan kaki berduaan. Itukan lebih romantis. Elu bisa gandengan elu bisa megang pundak lu. Lu bisa apalah yang penting lu bisa bahagia dengan pasangan elu.

Naek motor?. Elu nggak akan bisa ngelakuin dimotor/mobil apa yang dilakuin ketika jalan kaki. Elu nggak bisa megang tangan pasangan lu karna lu repot megangin kemudi kendaraan. Lu nggak bisa gandengan sama pasangan elu karna elu sibuk ngegandeng kopling kendaraan elu. Pacaran ajah sama kendaraan lu !!! buang pasangan elu. NGGAK ROMANTIS DASAR.

Sebaiknya kita tuh harus belajar dari cara berpacaran orang itali dan belanda. Di itali, tepatnya dikota Venice. Pasangan disana lebih banyak pacaran jalan kaki dipinggir sungai. Memang sih, sungai disana jernih oleh karna itu keliatannya keren. Tapi seenggaknya kita belajarlah dari mereka. Belajar buat nerima sesuatu yang telah diberikan tuhan. Yaitu, dua pasang kaki.

Dibelanda, orang sana lebih memilih sepeda dibanding kendaraan bermesin. Mereka mencintai negaranya. Mereka nggak mau negaranya tercemar oleh debu-debu. Padahal Negara mereka mayoritas orang kaya. Tapi harta atau kekayaan mereka jarang sekali diumbar. Karna mereka tuh sayang. Sama seperti kita sayang sama pasangan kita. Kita seharusnya melakukan sesuatu yang sederhana meskipun tidak keren namun pasangan kita bahagia. Yegak sih ?.
Yang mana yang menurut kalian romantis ?
Sederhana nggak selamanya menjadi sederhana. Dan kemewahan nggak selamanya menjadi mewah. Terkadang sederhana akan selalu ada untuk menjadi mewah. Namun saat sudah mewah. Tidak akan kenal dengan namanya sederhana. Justru lebih menjauhinya.
Sederhana itu keren kok. Yang terpenting adalah kita pacaran dengan didasari cinta bukan harta.






0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Recent Posts

Unordered List

Pages

Super Stars

Diberdayakan oleh Blogger.

Recent Post

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Friendzone