123, Example Street, City 123@abc.com 123-456-7890 skypeid

Kamis, 14 November 2013

FORZA 11 CPB

Kalo ada semangat dan kepercayaan pasti akan berhasil.
Kemarin lusa dan hari ini gue bener-bener bangga. Gue bangga dengan perjuangan gue dan kawan-kawan gue sekelas. Kami berhasil masuk semifinal diperlombaan futsal dan sepak bola dalam acara HUT BUDI MULIA (BM). *lompat-lompat*
Kami mampu mengalahkan kelas 12 cpa dengan skor 3-2 di cabang perlombaan futsal. Sebelum pertandingan, kami telah menyiapkan apa yang akan kami lakukan saat bertanding. Dengan tim starter,Muhammad akbar (abhenk), Muhammad fadly (black), Paskal gameryo (paskal ajah), Rivaldo (Ngkoh), Marcelino (babeh). Ketika pertandingan berlangsung para supporter dari dua belas CPA selalu menyeruakkan lagu-lagu semangat untuk timnya. Namun, mental kami sama sekali tidak Down apalagi ketika Babeh mencetak gol membawa tim kami unggul sehingga sontak supporter 12 cpa diam sejenak.
Pertandingan semakin seru ketika serangan dari sisi kiri 12 CPA mampu menerobos pertahanan tim kami. Dengan mudah, Dana menjebol gawang abenk. Seketika suporter 12 CPA yang memang sangat dominan dilapangan semakin berisik. Tapi mental kami sama sekali tidak runtuh. Bahkan semakin kuat.
Babak pertama berakhir dengan skor 1-1.
Seperti biasa, sebelum memulai pertandingan kami berdoa terlebih dahulu supaya diberikan kemudahan dalam bertanding. Hampir sebagian dari kelas nimbrung bersatu menyatukan tangan dalam lingkaran sambil berteriak ’11 CPB WOYYY’. Merinding gue dengernya.
Babak kedua dimulai, dengan Muhammad rifki (entok) menggantikan Paskal dan Rafael menggantikan Ngkoh. Tidak lama setelah pertandingan babak kedua dimulai. Serangan dari sisi kanan 12 CPA yang dikomandoi oleh Ali dengan lincah ia mengobrak-abrik pertahanan tim kami sampai dua orang lewat dan mampu menendang bola dengan keras yang berakhir dengan jebolnya gawang tim kami. Skor menjadi 1-2.
‘Ayo semangat semangat. Bisa pasti kita bisa. Ayo’ Teriak kawan-kawan kami dari pinggir lapangan sambil menepuk tangan.
Walaupun tertinggal, kami tidak mau diam begitu saja. Kami tetap semangat. Mental kami kuat dan tekad kami bulat untuk menjadi pemenang. Serangan demi serangan selalu kami lancarkan kegawang 12 CPA. Namun, Dion dengan gesitnya menangkap bola tendangan Babeh. Bertandingan sebentar lagi akan usai. Harapan untuk menang sudah hampir sirna. Keinginan untuk masuk semifinal sudah menggantung.
Sampai akhirnya pahlawan tim kami, sebut saja dia babeh mampu menembus gawang 12 CPA. Berawal dari tendangan sudut fadly. Dengan jeli ia memberikan umpan kepada Babeh yang mampu menendang kegawang dan…GOALLLLLL!!!  Teriak kawan-kawan kami dari pinggir lapangan. Sambil mengiringi mereka dengan tepuk tangan.
Sekali lagi kami berucap ‘Ayo semangat semangat. Bisa pasti kita bisa. Ayo !!!’.
Suporter 12 CPA agak ketar-ketir ketika skor seimbang. Kami pun juga begitu. Tapi kami percaya kalo kami akan menang. Pasti.
Diujung pertandingan Ali hampir membobol gawang abenk namun aldo mampu menutup tendangan keras Ali. Sampai akhir puncak pertandingan. Ngkoh yang baru masuk menggantikan Rafael. Berhasil menjebol gawang 12 CPA. Lewat serangan sederhana dari sisi kiri. Babeh membawa bola dan dengan cerdik melihat posisi Ngkoh yang kosong. Ia pun memberi umpan kepada Ngkoh. Ngkoh sempat ragu-ragu untuk menendang bola. Dengan tenang, ia mengotak-atik bola dan JGERRRR… GOALLLLL..!!!!  . Kami berdiri dan saling memeluk satu sama lain. Bersamaan dengan gol Ngkoh. Pluit pun berbunyi.
‘YESSS…KITA MENANG’ ‘KITAA..MENANG !!!’ ‘BENERKAN KATA GUE !!!’ teriakan kemenangan dari kami.
****
Hari ini kami telah usai mengalahkan pasukan CPA lainnya. Ini perwakilan dari kelas 11. Bisa dibilang kalo kami memang rival. Bahkan sebelum pertandingan ada beberapa orang yang bertwit ria ditwitter mengenai pertandingan ini. Sayangnya tidak menjadi trending topic.
Pertandingan dimulai dengan kondisi lapangan yang agak becek. Kami kebagian tempat becek dibabak pertama. Untungnya pertahanan kami masih kokoh untuk menahan terjangan serangan dari 11 CPA yang dipimpin oleh Heru. Okelah babak pertama ball position buat kalian.
Half Time=0-0
Babak kedua dimulai. Lagi-lagi entah tidak siap atau memang sudah siap tapi tidak siap. Kami kecolongan satu gol lewat tendangan bebas yang ganteng dari Andri. Kami tertinggal 0-1. Kami panik. Namun mental tetap baja.
Serangan demi serangan kami lancarkan kepertahanan 11CPA. Entah kenapa atau karna kondisi lapangan yang berada dipertahanan CPA becek, kami jadi sulit untuk menendang bola kegawang. Peluang sempat diciptakan oleh Ngkoh dimulut gawang 11CPA. Namun ia tidak mampu memanfaatkan peluang ketika bola muntah didepan gawang terlalu deras mengalir. Begitu pun juga dengan peluang Rafael di depan gawang yang masih dapat diblok salah satu pemain 11CPA.
Keadaan sama seperti pertandinga melawan kelas 12 CPA. Kami tertinggal. Waktu pun sudah tidak mendukung lagi.
Tapi, selama masih ada waktu pasti akan selalu kami gunakan semaksimal mungkin apapun yang akan terjadi. Walhasil, perjuangan kami tidak sia-sia. Tendangan bebas yang sangat indah dari Babeh mampu membobol gawang 11CPA. Serentak kami semua berlarian kegirangan. Bagaimana tidak, ini benar-benar miracle buat kami. Dua pertandingan yang secara logika pasti kalah tapi malah dapat kami putar balikkan. Pertandingan pun selesai. Dilanjutkan dengan adu tendangan pinalti. Kami deg-degan.
Kami berembuk dan berkata ‘ Menang kalah urusan belakangan yang terpenting kita udah ngelakuin yang terbaik, tapi tetap optimis untuk menang.’ ‘ 11 CPB WOYYYY !!! ’
Tendangan pertama dari kelas 11 CPA melambung tinggi.
Tendangan pertama dari kelas kami mampu menerobos gawang lawan. 2-1, unggul kami.
Tendangan kedua dari kelas 11 CPA hanya mampu bergulir disamping gawang.
Tendangan kedua dari kelas kami pun mampu ditepis. Okelah masih 2-1
Skor menjadi sama rata ketika Heronimus menengecoh abenk dengan tendangan datarnya yang cantik. 2-2.
Ngkoh pun mampu menjalankan tuganya dengan baik. Skor 3-2.
Penentuan ketika tendangan dari 11 CPA mampu ditepis Abhenk. Serentak kami dilapangan berlari kepinggir lapangan meneriakkan ‘ KITA MENANGGG LAGIII !!!’.
Disemifinal futsal hari ini kami bertemu dengan TR gabungan. Kami samasekali tidak meremehkan mereka. Bahkan kami agak gentar. Tapi karna mental baja yang sudah tertanam dalam diri kami. Kami tetap akan berjuang.
Pertandingan dimulai. Jalannya pertandingan kami kuasai. Hingga akhirnya terciptalah goal yang diciptakan oleh aldo. Tidak diam begitu saja, anak-anak TR gabungan mulai menyerang dan beberapa kali membahayakan gawang kami.
Sekali lagi serangan kami pun membuahkan hasil. Babeh seperti biasa mencetak goal dengan tendangannya yang keras. Skor pun berubah dengan keunggulan kami. 2-0. Nggak lama setelah itu, Rafael menambah keunggulan tim kami menjadi 3-0 ketika tendangan mendatarnya mengelabuhi kipper TR gabungan.
TR gabungan melawan dengan serangan yang dikomandoi oleh aries dan weren. Hingga tendangan keras weren menjebol gawang abhenk. Babak pertama, kami unggul 3-1.
Babak kedua dimulai, serangan kami pun  sekali lagi membuahkan hasil. Diciptakan oleh Babeh. Skor 4-1. Selanjutnya kami terus mendominasi. Tapi TR  gabunganjuga tidak mau kalah dari kami. Mereka terus berjuang. Namun, dewi fortuna memang sedang dipihak kami. Lagi-lagi Babeh mencetak gol lewat umpan terukur dari Ngkoh.  Skor menjadi 5-1. Satu kaki kami sudah menginjak final.
Walaupun sudah unggul jauh. Kami tidak mau terlena. Kami terus berjuang mempertahankan skor ini. Bahkan kami dapat menambah gol lewat Babeh. Ia Quatrik. Kami akui hari ini dia man of the match. Sampai penghujung laga. Andika mampu memperkecil ketinggalan menjadi 6-2. Peluit pun berbunyi.
Kami bersorak kegirangan. Sayangnya, kemenangan besar kami harus dibayar mahal dengan cederanya Ngkoh yang terlalu memaksakan diri untuk merebut bola diudara. Karna kondisi lapangan yang becek dan agak tergenang air. Ia pun terpelanting ketanah hingga membuat kakinya cedera ringan. Tapi okelah dia selamat. GWS KOH…KITAA MENANGGG LAGI !!!!!!. KITA MASUK FINALLLL !! YUHUUUU…

Perjuangan gue dan kawan-kawan bukan sampai disini saja. Perjuangan masih panjang. Disana masih banyak rintangan yang akan menerjang. Jangan pernah menganggap remeh lawan. Anggap mereka adalah juara sehingga kita nggak akan meremehkannya. Selalu optimis. Jangan pernah egois. Tetap konsisten. Selalu percaya kalo kita itu memang bisa. Selalu berjuang  dan semangat meski waktu terus menipis. Nggak ada kata terlambat didunia ini kalo kita mau mengejar sesuatu sampai menit terakhir. Pasti kita bisa.
FORZA XI CPB !!!



                                     ini ketika saat kami menag adu pinalti melawan 11 CPA


Saat kami menang dramatis dengan skor 3-2 melawan 12 CPA



0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Recent Posts

Unordered List

Pages

Super Stars

Diberdayakan oleh Blogger.

Recent Post

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Friendzone