123, Example Street, City 123@abc.com 123-456-7890 skypeid

Jumat, 15 November 2013

#FORZA CPB

Setiap kemenangan pasti ada kekalahan. Dan kekalahan adalah kemenangan yang tertunda. Ini lah yang kami alami hari ini. Pertandingan di babak semifinal melawan 12 CPA(lagi).
Dibawah rintikan gerimis dan lapangan yang tergenang air. Pertandingan tetap berjalan. Dan seperti biasa yang kami lakukan, kami berembuk dan berdoa sebelum pertandingan. ‘Menang kalah urusan belakangan yang penting kita maen bagus dan tetap optimis’ ‘ CPB WOYYY…’ Teriak kami.
Pertandingan dimulai. Serangan demi serangan dilancarkan oleh para pemain 12 CPA. Namun karna kokohnya dan kedisiplinan pertahanan kami, 12 CPA belum mampu mencetak gol. Tapi, kami tidak mau diserang terus menerus. Kami keluar untuk menyerang. Lewat serangan dari sisi kanan, yerika menyisir sisi kanan lapangan dan mengoper bola ke Fadly, ia langsung menendang bola dan….. melambung  tinggi dari gawang. Itulah satu-satunya peluang terbaik kami dalam pertandingan hari ini. Sepenuhnya kami selalu diserang. Babak pertama pun selesai dengan skor seimbang. 0-0.
Babak kedua dimulai. Sama seperti babak pertama. Kami diserang dan diserang. Sekalinya ingin menyerang selalu mandek di tengah lapangan. Lini tengah kami terlalu kosong. Sampai akhirnya kiamat bagi tim kami. Dewo melanggar keras ikhwan. Wasit pun tidak segan mengganjarnya dengan kartu merah. Kami tetap menyemangatkan dewo. Dia tidak salah !!. Dia sudah berjuang sekuat tenaga.
Hingga diujung pertandingan yang sudah diprediksi akan terjadi adu tendangan pinalti. Bokir pun menghancurkan prediksi itu lewat golnya dikemelut gawang abenk. Abenk melakukan blunder didepan gawang. Tangkapannya terlepas karna bolanya yang licin. Namun, Abenk juga tidak salah. Ia telah mencoba untuk menyelamatkan bola. Tapi dewi fortuna kali ini memang tidak dipihak kami. Tidak lama setelah itu. Peluit berbunyi ‘PRITTTT…’ . Dan kami kalah.
Sedih ?. Itu pasti. Tapi kami tidak mau larut dalam kesedihan. Kami selalu belajar dari apa yang kami lakukan. Kemarin kami mampu mengalahkan 12 CPA namun hari ini kami kalah. Itulah perputaran waktu. Terkadang kita diatas dan  terkadang kita berada dibawah. Keadaan yang kami alami ini pernah dirasakan oleh 12 CPA. Dan keadaan yang dirasakan 12 CPA juga pernah dirasakan oleh kami. Waktu selalu berputar begitupun dengan kita. Kita sama seperti waktu yang selalu berputar.
Kekalahan ini adalah pelajaran dan pengalaman. Dimana ada kemengan pasti ada kekalahan. Dan dimana ada kami pasti disana ada 11CPB. Kita selalu berjuang buat yang terbaik bagi tim. Kesalahan yang dilakukan Dewo bukanlah kesalahan dia saja. Kami percaya kalo dia telah berusaha yang terbaik untuk tim. Mungkin dia sedang sial hari ini. Tapi lu keren Wo !! Pertahanin. Good Job.
Begitu pun dengan Abenk. Sepanjang pertandingan ia selalu membuat penyelamatan yang penting. Namun, memang dewi fortuna sedang tidak berpihak kepada kami. Secara keselurahan abenk sudah bagus namun satu kesalahan menjadi malapetaka. Tapi tidak apa. Tanpa Abenk gawang kami akan selalu kebobolan. Tanpa abenk, tim kami tidak lengkap. Lu keren benk..!! GOOD JOB.
Yang terpenting adalah, tidak ada yang salah dalam pertandingan hari ini. Kita sudah bagus. Kita sudah berjuang. Kita sudah semangat. Dan kita sudah sampai disini. Cukup sampai disini, Di semifinal. Suatu saat nanti kita bakalan buktiin kalo kita itu bisa. Bisa jadi juara. Hari ini adalah kemenangan yang tertunda. Kami tidak kalah sepenuhnya. Kami menang walaupun tanpa mahkota.
Terimakasih buat, abenk,izzy,dewo,paskal,yerika,fadly,aldo,rama,babeh,Rafael,refki,anto,entok,patur,dan semuanya yang sudah mendukung dan ikut serta dalam pertandingan. GOOD JOB ALL.

SEBELAS CPB WOYYYY…!!!





0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Recent Posts

Unordered List

Pages

Super Stars

Diberdayakan oleh Blogger.

Recent Post

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Friendzone