123, Example Street, City 123@abc.com 123-456-7890 skypeid

Selasa, 24 Mei 2016

Hipokrit


Tidaklah kamu ingat sekeping coklat di bulan Pebruari

Berbentuk hati dengan pita merah terikat simpul diatas kemasannya

Penuh harap aku menggapaimu

Walau aku tahu tak mudah, setidaknya itu tanda bukti bahwa coklat adalah simbol
Cinta

Masih teringat senyummu dan harapan yang kau berikan padaku

Setiap dentuman jam hingga berganti hari hanya harum bunga yang kau berikan

Saat hati dimana aku mulai penat menggantung di pusaran angin

Ku suguhkan sebait sajak, seolah itu tanda kalau aku ingin kau melengkapi puzzle hatiku yang kosong

Kemudian kau bilang, “Kau adalah sahabat terbaikku”

Ku ambil sebilah pisau, ku robek-robek lembaran kisah kita yang sebentar itu

Sengaja aku sakit agar tak pedih selamanya

Kini, saat kau telah bertuan, kau coba mendekat dan mempersilahkanku untuk mencurimu

Hei, tidaklah kau ingat ? Kita sahabat, jangan biarkan aku merobohkan dinding yang telah kau bangun dengan tuanmu. Jika itu ku lakukan, panggilku penghianat!

Aku tidak akan mencuri


Sebab, tidak ada alasan terbaik untuk membela pencuri

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Recent Posts

Unordered List

Pages

Super Stars

Diberdayakan oleh Blogger.

Recent Post

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Friendzone