123, Example Street, City 123@abc.com 123-456-7890 skypeid

Minggu, 21 Agustus 2016

Besok Lusa Aku Nggak Tahu


Besok, lusa, atau bulan depan mungkin aku bukan kamu
Aku lagi di dapur masak air buat bikin kopi
Kamu suka kopi ?
Jangan! Kopi rasanya pahit besok aja aku kasih susu

Sampai malam ini kamu masih kayak dulu
Cantiknya nggak abis-abis
Besok jangan ngilang ya, aku takut nggak bisa nemuin kamu
Soalnya GPS ku rusak,sering aku pake buat maen pokemon

Bulan depan tanggal 27 hari selasa
Kamu pasti sibuk, nyari pulpen di dalem tempat pensil,buat ngerjain tugas
Aku duduk sambil ngerokok, sial banget harga rokok naek
Jadi gocap, hmmm kayaknya aku bakal berenti

Habis gelap terbitlah terang, kata Raden Ajeng Kartini
Abis dapet yang gelap cari yang terang-terang aja
Biar kalo mati lampu masih keliatan

Denger-denger ada yang kangen sama kamu
Aku ? Bukan, tapi dia. Siapa ? anak pak RT, RT 07 kalo nggak salah
Ngomong-ngomong kuota aku abis
Beli 1GB harganya dua puluh ribu, buat chating kamu, buka youtube, tube8, sama instagram.
Sekali-kali update path biar nggak kayak anak rumah aja gitu

Bulan depannya, aku masih sayang sama kamu
Nggak tahu sayang sama pacar orang atau sama anaknya pak RT 07




0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Recent Posts

Unordered List

Pages

Super Stars

Diberdayakan oleh Blogger.

Recent Post

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Friendzone