123, Example Street, City 123@abc.com 123-456-7890 skypeid

Selasa, 10 Maret 2015

Tips biar keliatan keren meski ditolak pas nembak cewek

Pernah ditolak cewek ? Kasihan ya ditolak. Sabar ya broh mungkin lu belom waktunya buat dapetin dia. Atau mungkin lebih banyak berdoa lagi supaya dipertemukan sama jodoh lu. Amin.
Bay de way, gue mau sharing ke kalian-kalian yang galau karna ditolak cewek tapi tetep terlihat keren dimata doi. Insyallah membantu Gini nih...
1. Bajak
    Pertama kita ke cara yang paling dasar dulu. Kalo kita udah nembak cewek dan  nembaknya bener bener serius lalu ditolak. Ya kita sepik-sepik aja kalo hape kita dibajak. Contohnya gini,
Cowo : gue sayang sama elu, udah lama gue suka sama elu. Dari pandangan pertama gue udah suka sama elu, elu mau kan jadi pacar gue ?
Cewe : hmm.. gimana ya ? gue udah punya cowok.
Cowok : masyallahh maaf hape gue tadi di bajak. Eh sori bget ya. Aduh jadi gaenak gue nih sama elu, cowok elu, bokap, nenek, buyud lu semuaa. Sumpah sori banget ya. Emang payah nih temen gue.
Cewek : -______- mati aja lu
Abis itu supaya sepik pembajakan hape lu terkesan sungguhan. Lu ganti pm dan nama bbm, kalo bisa display picture juga. Upayakan ganti semua itu seperti ini.
Pm : aduchh gagall nembhak agy
Dp : ganti dp yang biasa ada tulisannya gitu-gitu. Seperti, "ditolak cewek pas lagi boker. Disitu kadang saya merasa sedih"
Nama : pazcalz cangcimen
Dijamin cara ini membuat kalian keren. Terakhir temen gue mencoba cara ini. Hasilnya lumayan. Lumayan gagal dalam kelangsungan hidupnya.
Hidupnya hancur, hutang dimana-mana, sampai akhirnya dia lebih memilih memakai celana dalam di kepala lalu bikin vidio harlem shake di indomart.
2. Pending
   Lagi-lagi lu ditolak ? Yaudah kali gausah nangis gitu. Nih tisu. Eh sori itu tisunya abis gue pake buat cebok. Tuhkan mukanya kuning semua.
Langsung kecontoh nih ya :
Cowok : lu mau gak jadi pacar gue ?
Cewek : mmm... gimana ya. Gue pikir pikir dulu deh. Kayaknya ga sekarang deh.
Cowok : *nyeset urat nadi pake benang gelasan* , sori, itu pesan gue dua tahun yang lalu. Kok baru sampe ya ? Emang kampret nih tri sinyalnya jelek. Sori ya pending.
Cewek : yah padahal gue mau terima tuh.
Cowok : hah ? Yang bener lu mau nerima gue ?
Cewek : YAKAGAKLAHH !!! Elu aja nembak gue pending broh.
Cowok : *bunuh diri lalu gentayangan ke pasar inpres*
Gimana ? Keliatan keren kan ? Gue pernah ngelakuin ini. Tapi boong.  Udahlah jangan nyerah makannya. Ayok ke cara ketiga.
3. April moop
   Buat lu yang ga terlalu pede nembak cewek, gue saranin lu nembak di hari-hari tertentu yang bisa lu jadi bahan ngeles pas ditolak dan contohnya tanggal 1 april. Misalnya gini.
Cowok : mau gak lu jadi cewek gue ? Gue sayang sama elu *ngasih bunga sambil berlutut depan doi*
Cewek : *ngambil bunganya lalu tersenyum tipis dan mengangguk mantap* nggak sekarang yah, kita temenan aja dulu.
Cowok : APRILL MOOPP !!! Yeyy ciye kena april moop hahaha
Ceweknya pada saat itu pasti bingung, dan usahakan elu melakukan sedikit goyangan, terserah goyang apa yang penting lu goyang-goyang deh.
Cewek : kok elu tega sama gue ? Padahal gue juga sayang sama elu. *nangis lalu mukanya ditutupi pakai kedua tangannya*
Cowok : beneran yang lu bilang itu ? *mendekati lalu mencoba menghapus air mata doi*
Cewek : iyalah
Cowok : kok bisa ?
Cewek : karna hari ini APRIL MOOP !!!!
Cowok : bangkeeeee!!!
*jangan lakukan ini pada tanggal selain tanggal 1 april. Bila dilanggar hukumannya berat daripada hukum neraka. Yaitu, joget dumang tanpa busana di tengah bundaran HI *tertawa jahat*
4. Ups salah
   Udah kepikiran mau pake cara yang mana ? Oh masih bingung. Masih ada kok, tenang aja. Jangan risau dan jangan gundah.
Cowok : gue mau jadi cowok lu, lu mau ga jadi cewek gue ?
Cewek : bukannya gue gakmau nerima elu, tapi kayaknya gue belom bisa deh kalo sekarang.
Cowok : sekarang keberadaan lu dimana ?
Cewek : loh kok jadi keberadaan gue? Gue di cafe.
Cowok : ini Devi margasatwa kan ?
Cewek : bukan....bukan bukan ini Devi margaret.
Cowok : yaahh salah, maap maap.karna anda masuk di UPSS SALAH !!! Disana kameranya noh *tiba tiba vincent dateng bawa telpon*
Cewek : Laknat kau !!!
Cara ini sulit, karna kamu harus menyewa vincent atau setidaknya punya kamera tersembunyi dan telpon.
5. Baru bangun
   Ini cara terakhir buat elu yang seandainya ditolak sama doi. Kalo emang tetep gabisa nolong lu menjadi lebih keren, yaa gue sih maap maap aja. Kayaknya elu perlu ngaca deh. *ngomong sama diri sendiri*
Cowok : gue suka sama elu sejak gue dikandungan, mau kan lu jadi mamah gue ? , loh loh?  becanda bukan ini.
Tapi yang ini,
Cowok : lu mau gak jadi cewek gue ?
Cewek : cewek lu ? Mmm... kayaknya kita sahabatan aja deh.
Cowok : Mbb, baru bangun nih,tadi ketiduran di toilet lupa cebok pula. Aduh sori ya, gimana sekarang ? sibuk apa ?
Cewek : Sibuk mikirin elu yang kaya orang gila belom cebok dari kamar , mandi. Ihhhh..
Lakukan cara ini dipagi hari. Jangan lupa sarapan terlebih dahulu guna mempekuat mental lu bila seandainya doi satu sekolah dan lu ketemu dia.
Tapi kalo bisa jangan ketemu. Kalo emang bener-bener udah gabisa, saran gue sih elu ulurin tangan lu dan bilang "gue belom cebok. Gue belom cebok. Banyak kuman ditangankuuuuuuu"
Gimana cara ngeles menurut cara pandang gue ? Ya kalo emang ga baik gausah dilakuin tapi kalo bermanfaat diambil aja yang baik baiknya. Toh kayaknya 5 cara ngeles tadi kurang untuk dipraktikan deh. Lagian buat elu yang ditolak, yaudah kali gausah sok pengen keren. Ditolak mah ditolak aja kita gaakan bisa keren selama kita ditolak. Cuma satu yang bisa bikin kita keren. SABAR BROH.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Recent Posts

Unordered List

Pages

Super Stars

Diberdayakan oleh Blogger.

Recent Post

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Friendzone