123, Example Street, City 123@abc.com 123-456-7890 skypeid

Rabu, 26 Agustus 2015

Selamanya

Kamu tau nggak, sekarang aku lagi ada dimana ? pasti kamu nggak tau kan ? iyalah kamu nggak tau. Jangankan kamu tau keberadaan aku disini, chat aku dari dua hari yang lalu aja kamu nggak tau. Kamu nggak tau kalo aku nungguin balesan chat dari kamu  kan? Coba liat dulu deh hape kamu. Kalo udah diliat, nggak usah kamu bales. Aku juga udah tau kok kalo kamu bakal bales apa.

Oiya, aku mau ngasih tau nih. Kalo aku sekarang lagi ada disuatu tempat. Tempatnya indah loh, apalagi kalo ada kamu disamping aku. Pasti tambah indah deh. Disini aku hanya beratapkan bintang dan alasnya hanya rumput. Aku nggak berdiri, aku duduk. Duduk ditengah-tengah lapangan yang luas. Cukup luas kalo disamakan dengan seluasnya harapan aku untuk terus mengejar kamu.

Aku kedinginan loh disini. Kamu nggak ngerasain sih, angin malem dingin banget. Aku takut masuk angin. Aku butuh sentuhan kehangatan. Aku pengen deh hangatnya itu dari pelukkan kamu. Tapi nggak mungkin ya. Yaudah deh, dingin angin malam ini cuma aku halau dengan tolak angin yang aku beli di warung sebelah rumah kamu tadi siang. Kenapa aku beli diwarung sebelah rumah kamu ? Tau nggak, kamu ? Kamu nggak tau ?!! Aku beli disana karna aku tadi ingin melihat serpihan hati aku sedang apa dirumahnya. Eh tapi kamu nggak ada. Kayaknya kamu lagi ngerjain PR ya ?

Hmmm… aku bingung disini harus ngapain. Aku mau ngobrol tapi cuma ada rumput. Aku ajak ngobrol dia, tapi dia nggak jawab. Dia cuma bergoyang lunglai dihembus angin. Aku tetep nggak mau diem aja, aku coba ngobrol sama batu kerikil. Eh ternyata dia juga nggak jawab. Kok sifat mereka sama ya kayak kamu ? aku tanya berkali kali namun nggak pernah menggubris aku. Ohhh.. aku tau ! Mungkin ini bukan sifat buruk kamu. Tapi memang kamunya yang ingin bersifat seperti alam ya ? Pasif. Iya kamu pasif, sama kayak batu.

Yaudah lah aku capek. Aku tiduran aja. Saat ini aku menatap hamparan langit yang gelap. Aku lihat dari bawah sini, betapa indahnya bercak-bercak bintang itu. Indahnya bintang membuat aku semakin bingung. Aku bingung kenapa bintang sekecil itu mampu membuat langit tidak kesepian. Kelihatannya langit senang-senang aja tiap malem ditemenin bintang. Tapi kenapa kamu setiap aku ingin menemani hari-hari mu, kamu malah menolak. Apa kamu nggak kesepian ? apa sudah ada bulan yang lebih indah dibanding bintang ? Oalah ada apa dengan aku ? aku selalu mencoba jadi bintang dilangit kehidupan kamu, tapi sinar ku lama kelamaan malah meredup. Apa aku bukan bintang ? siapa aku ? Dan siapa rembulan yang mampu mengalahkan terangnya bintang ?

Sekali lagi aku mencoba untuk jadi bintang, bukan jadi rembulan. Bintang punya sinarnya sendiri untuk menerangi buminya. Tidak seperti rembulan yang perlu matahari untuk terlihat gemerlap.

Sedangkan saat ini rembulan tak begitu sempurna bulatnya. Bintang pun lama-kelamaan memudar dan menghilang. Aku masih menyandarkan pundakku diatas rumput. Mereka semua menghilang. Siapa mereka ? Bulan dan bintang. Yang terlihat hanya lah gelap dan awan merah. Diteruskan dengan rintik-rintik air yang membasahi dahiku. Kenapa ini ? awan menangis ? Apakah awan menangis karna kehilangan bulan dan bintang ? Entahlah, aku tak mengerti semua omong kosongku ini. 

Aku hanyalah jiwa sebatangkara yang terbelenggu dalam gelapnya asmara. Merasakan dinginnya rintik hujan ini justru membuatku semakin nyaman. Aku rasakan satu persatu butiran-butiran air menyentuh wajahku. Aku pejamkan mata dan mengatakan. “Aku akan menjadi bulan dan bintang. Eh..tidak..tidak..mereka tidak indah. Aku ingin jadi diriku sendiri. Meski tak pernah kamu anggap. Toh, matahari nggak perlu pengakuan untuk mengakui seberapa terang sinarnya. Meski jauh dari bumi, ia tetap ada selama bumi itu masih berada disekelilingnya. Yap ! meskipu
n saat ini aku hanya dapat melihatmu dari jauh. Tapi aku tetap memperhatikanmu. Selamanya….”


0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Recent Posts

Unordered List

Pages

Super Stars

Diberdayakan oleh Blogger.

Recent Post

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Friendzone