123, Example Street, City 123@abc.com 123-456-7890 skypeid

Kamis, 22 Oktober 2015

Sendiri

Terdengar desisan angin yang membuat ku merinding. Aku menengok kearah jendela yang terbuka lebar sehingga angin masuk ke kamarku tanpa diundang. Aku kedinginan aku mencoba untuk menutup jendela itu, tapi aku takut. Aku ingat hari ini malam jumat dan dirumah tidak ada siapa-siapa. Angin semakin kencang sehingga membuat bulu kuduk ku berdiri. Saat ini aku benar-benar ketakutan, aku berada dipojokan, menghindari tatapan langsung dengan jendela, intinya aku membelakangi jendela dalam ketakutan. Aku tak mau melihat sesuatu dari balik jendela itu.

Hi…hi..hi..

Mendengar tertawaan seorang perempuan itu aku teriak keras AHHHHHHH…. Lalu segera ku menakupkan selimut keseluruh tubuhku dan berharap suara itu tidak muncul lagi. Berselang setelah itu bunyi bel secara tidak beraturan memekakkan telinga ku. Suara itu justru membuat semakin panik dan keringat dingin. Apa yang terjadi dengan malam ini ? Aku berdoa dalam hati, meminta perlindungan dari tuhan. Aku terus berdoa.

Klek ! Pintu kamarku terbuka. Terlihat dua bayangan hitam besar menghampiri ku. Lantas aku segera berteriak ketakutan AHHHHHHHHH. Lampu lalu menyala, ternyata kedua bayangin itu adalah kedua orang tua ku yang baru pulang dari pesta teman kantor ayah.

“Ihhhh ayah, ibu, nakut-nakutin aku aja”

Mereka tersenyum getir. Ku peluk mereka, terasa hangat pelukan mereka berdua. Tak seperti biasanya. Namun pelukan mereka cukup membuatku tenang. Mereka pun beranjak dari kamarku untuk mengganti pakaian. Ayahku menutup jendela yang sedari tadi terbuka karna aku tak berani menutupnya.

Kringg…kring.. suara handphoneku

‘Halo ?’ ucap ku kepada orang diseberang sana

‘Halo nak, ayah sama ibu masih di jalan pulang. Ban mobil bocor jadi terpaksa ayah sama ibu menyewa taksi untuk pulang. Ayah harap kamu baik-baik ya dirumah. Jangan membuka pintu kalo ada orang yang tidak kamu kenal’


Ku terdiam tak menjawab telpon itu. Jantungku benar-benar berguncang hebat. Tubuhku merinding semua. PRAK !! Aku menatap jendela yang tertutup perlahan menengok kearah pintu, tapi ku urungkan niatku tersebut. Aku ketakutan dahsyat. Apa yang harus kulakukan dalam keadaan ini dan siapa dua orang tadi yang ku pelukkkkkkk ? AHHHHHHHHH….

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Recent Posts

Unordered List

Pages

Super Stars

Diberdayakan oleh Blogger.

Recent Post

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Friendzone