123, Example Street, City 123@abc.com 123-456-7890 skypeid

Minggu, 05 Januari 2014

Cewek Dari Pakaiannya



Ngeliat cewek cantik itu ibarat ngeliat masakkan mama dipagi hari. Kita terkadang bisa terhipnotis sendiri kalo masakkan mama itu saking enaknya dan bikin lidah kita goyang itik. Nggak jarang juga kita memaki makanan itu karna nggak enak. Namun karna makanannya dibuat oleh mama, nggak mungkin kan kalo ngatain “Makanan apaan nih ? nggak enak !”.

Durhaka lu !

Disini gue menganalogikan cewek seperti makanan. Kalo menyajikkannya nggak menarik ya mau nggak mau makanannya pasti udah dinilai nggak enak, meski makanannya belom dicoba. Begitu pun cewek, kalo cewek pakaiannya udah rombeng-rombeng. Celananya robek, bajunya robek,teteknya kemana-mana. Yaa…pasti cowok pada nyamperin  ngindarin. Karna ilfil.

Oleh karna itu disini gue mau menjelaskan sedikit tentang cewek dari cara berpakaiannya, karna ini menurut pikiran gue. Kalo kalian nggak sependapat, bisa dibaca aja terus sampe abis. Barangkali tipe kalian ada disini.

Dress

Cewek pake dress keliatan elegan (baca:keliatan tua). Mereka lebih mementingkan keindahan. Nggak mau keliatan jelek dihadapan orang yang mereka kenal. Nggak mau kalah cantik sama teman-teman mereka. Meskipun muka mereka kayak kambing dibedakin. Intinya sih, cewek pake dress, cantik dan terkesan gengsian. 

Ibarat makanan, sushi. Hidangannya cantik tapi daging ikan mentah. 

Kaos

Nggak mau ribet. Cewek yang biasa pake kaos ketika bepergian atau ke suatu acara. Mereka terlihat simple. Bahasa kerennya casual. Sebenarnya gue nggak tau apa arti nya itu. Tapi bodoamat, yang penting pembahasan ini tetap keliatan keren. Dan inti dari semua ini, cewek pake kaos itu nggak bertele-tela. Cekatan.

Ibarat makanannya tuh, telor ceplok. Asal tapi enak.

Tengtop dan hot pants

 Apa yang kalian pikirkan ketika melihat cewek dengan busana seperti ini ?.

Seksi ? Cakep ? Cabe-cabean ?

Sebenarnya sih kalo pake baju seksi seperti ini nggak ada yang ngelarang. Tapi ya, kalian tau lah tempat dan dimana kalian harus memakainya. Nggak seharusnya kalian pake di jalan raya. Karna menurut polantas : Kecelakaan dua bulan terakhir ini disebabkan oleh cabe-cabean yang memakai hotpants kedodoran dan tengtop yang robek.

Dari penilaian ini sih, menurut gue cewek semacam ini. Mereka adalah cewek berbahaya, binal, dan no koment.

Ibarat makanan, sambel. Penuh dengan cabe-cabean.

Kerudung

Gue nggak bisa macem-macem komen cewek tipe ini. Tapi kesimpulannya. Mereka islam dan nggak mau auratnya terlihat. Cocok untuk para lelaki yang mencari istri yang saqina mawadah waromah.

Ibarat makanan, ketupat. Selalu tertutup, hanya penikmatnya saja yang dapat mencobanya.

Kalo ada yang punya keluh kesah dan mau curhat on clinic bisa sharing aja di kolom komentar, mungkin saya bisa bantu bayar listrik yang udah nunggak





0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Recent Posts

Unordered List

Pages

Super Stars

Diberdayakan oleh Blogger.

Recent Post

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Friendzone